Categories
Artikel Konstruksi Referensi Proyek

Concrete Blanket, Solusi Revolusioner Dunia Konstruksi

Bayangkan ini: sebuah selimut atau lembaran yang membuka seperti kain, tetapi mengeras menjadi struktur yang kokoh lebih kuat daripada beton konvensional.

Materi revolusioner ini dikenal sebagai Concrete Blanket (selimut beton) atau concrete cloth, dan sedang menjadi perbincangan di dunia konstruksi yang mencari efisiensi, daya tahan, dan kecepatan dalam proyek-proyek mereka.

Dengan kekuatan tekan lebih dari 50MPa, ia melampaui beton konvensional dalam hal daya tahan dan umur panjang. Materi inovatif ini juga menawarkan waktu pengeringan yang luar biasa, sehingga waktu pengerjaan bisa berkurang hingga 95%.

concrete blanket arcon radian abadi

Concrete blanket terdiri dari susunan fiber 3-dimensi yang mengandung satu campuran dry concrete yang diformulasi khusus. Penggunaan PVC (polymer of vinyl chloride) pada salah satu permukaan material itu berfungsi untuk memastikan bahwa concrete blanket kedap air.

Kami, PT. Arcon Radian Abadi, merupakan salah satu penyedia jasa solusi konstruksi dengan selimut beton ini. Kami siap memberikan dukungan komprehensif, mulai dari perencanaan proyek hingga eksekusi, memastikan bahwa tim Anda memaksimalkan potensi material inovatif ini.

Kelenturan dan ketahanan material ini terhadap cuaca memastikan bahwa proyek Anda tetap berjalan lancar, terlepas dari tantangan lingkungan seperti cuaca hujan. Concrete blanket bisa diaplikasikan untuk perlindungan lereng, penataan saluran irigasi, dan bendungan penahan.

Di dunia di mana waktu adalah uang, dan daya tahan adalah suatu keharusan, selimut beton muncul sebagai solusi yang menghubungkan kesenjangan antara inovasi dan praktikalitas. Keahlian PT. Arcon Radian Abadi membuka jalan bagi implementasi yang mulus, membuat materi revolusioner ini dapat diakses oleh perusahaan dan kontraktor yang ingin mendefinisikan ulang strategi konstruksi mereka.

Pertanyaannya sekarang adalah: Apakah Anda siap merevolusi proyek Anda dengan concrete blanket?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat via WA
Anda butuh bantuan?
Hello,
Apa yang bisa kami bantu?